Perang Iklan Mobil

Iklan komparasi, atau terkadang ada yang menyebutnya iklan negatif khususnya bagi pihak pemilik merek yang merasa dirugikan, dianggap sah-sah saja di negara-negara maju. Sepanjang iklan komparasi tadi tetap memiliki semacam ‘argumen’ di baliknya yang mendukung, pemirsa yang cerdas akan mengapresiasinya.

Jangan sampai iklan komparasi terjebak pada perang kata yang tidak punya arti atau sekedar olok-olok. Di bawah ini ada kasus menarik pada iklan-iklan mobil di Eropa:

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s