Iklan dan Kenyataannya tidak selalu sama?

Sudah menjadi tugas pembuat iklan dan tim kreatifnya untuk membuat iklan yang berkesan dan mampu menimbulkan dampak ‘arousal’ semaksimal mungkin. Namun bagaimana kalau antara iklan dan kenyataannya tidak sama?

Contoh berikut mungkin bisa berbicara banyak:

iklan yang spektakuleriklan yang spektakuler

Kenyataannya bisa kita lihat sendiri: dua anak dalam gamber kedua nampaknya tidak begitu ‘excited’ sebagaimana ‘dijanjikan’ dalam iklan.

1 Komentar

  1. Ya-iyalah,, gimana mau excites,, wong ukuran water park-nya ajah beda jauuuuuuhh beud..
    Ini namanya penipuannn.. Makanya, kita sebagai konsumen, kudu cerdas dan teliti sebelum membeliii.. kalo ketipeng kan rugi boookkk,.,, heheheheeeee


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s