About

Di sini tersaji catatan-catatan pendek tentang penerapan integrated marketing communications (komunikasi pemasaran terpadu) dan strategi pengembangan merek. Dari penulis buku Integrated Marketing Communications, Pustaka Pelajar, 2001.  Uyung Sulaksana

12 Komentar

  1. Salam kenal,
    Numpang belajar marketing… bolehkan ?
    makasih😉

  2. Salam kenal..
    Tenyata pak Ungungs ini penulis buku..🙂
    Bisa dijadikan guru nich?!

  3. Terima kasih dah nengok. Penulis kecil-kecilan he he…
    Uyungs bukan Ungungs he he, itu merek saya lho.

  4. mas uyungs tolong jelasakan tentang promosi dan bauran promosi dong teorinya yah dan reverensi pengarangnya yah.. please kirim ke email yah

  5. Nanti akan saya buatkan posting tentang promotion mix, namun sejak lama paradigmanya sudah berubah jadi (marketing) communication mix. Sementara bisa dilihat di buku saya: Integrated Marketing Communications, Teks dan Kasus, Pustaka Pelajar, 2002 atau bisa juga buku babon Marketing oleh P. Kotler.

  6. maz, tolong jelasin donk comment yang saya kirim di depan (halaman HOME). tolong yah dikirim ke email. saya butuh penjelasan yang cukup panjang. makasih sebelumnya. tolong di bales yah.

  7. maz Uyungs, apakah bisa terjadi 2 positioning dalam satu brand/ produk yang muncul di pasaran atau mungkin dibenak target audience ? (positioning ganda)

    oh…ya..maz. ada refensi judul buku yang mengkaitkan media placement dengan positioning brand ? judulnya apa maz…

    makasih ya maz…

  8. Yang jelas positioning statement itu bersifat “internal”, biasanya hanya diketahui sedikit orang, khususnya di divisi pemasaran. Kalau eksekusinya kurang tepat atau media placement-nya salah maka positioning yang dikehendaki pemasar dengan posiioning sebagaimana dipersepsi konsumen bisa jadi berbeda. Fenomena ini disebut ‘blurred positioning”.

    Coba cek di: Advertising Account Planning: A Practical Guide
    oleh Larry D. Kelley, Donald W. Jugenheimer – 2006 – 150 hal dan

    Battleground: The Media
    oleh Robin Andersen, Jonathan Gray – 2007 – 672 halaman, juga

    Ads to Icons: How Advertising Succeeds in a Multimedia Age
    oleh Paul Springer – 2007 – 379 halaman.
    Semoga membantu

  9. Pak Uyung! Wahhh…sudah lama sekali ngga pernah denger tau2 liat fotonya Pak Uyung di blognya abang saya (http://unpublisheddream.blogspot.com/)..hehe..langsung deh ditelusuri link2nya. Apa kabar, Pak?

  10. terima kasih sudah berkenan ke laman saya….

    salam…

  11. wah…ternyata saya menemukan Blognya pak Uyung neh, senang sekali bisa dapet referensi dari bapak!!! buku TOMATO karangan bapak juga T.O.P. deh, banyak ngasi pengetahuan baru buat saya. makasih!!!
    Sukses terus ya Pak!

  12. mau beli bukunya yang ada teori brand image dr pak uyung dmn ya? yang isinya ada recognition, reputation, affinity, domain. terimakasih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s